Rabu, 03 Desember 2014

Mencari Out Cara Masak? Saran yang membuatnya lebih mudah


Banyak orang menyukai makanan dari budaya yang berbeda, namun mereka berpikir mereka harus pergi ke restoran untuk mendapatkannya. Anda dapat memperoleh rasa di seluruh dunia di dapur Anda sendiri. Itulah kebenaran yang sederhana. Memasak mungkin tampak menakutkan, terutama, harus Anda ingin memasak makanan dari budaya asing. Artikel pendek ini berbagi beberapa tips memasak yang baik. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan mengambil anggota keluarga Anda selama tur dunia dengan memasak. Dengan tips memasak yang besar pada halaman ini, Anda pasti akan memasak seperti pro segera.


Dengan memasak "en papillote", Pastikan panggang ikan Anda lembab dan lembut. Ini benar-benar adalah teknik Perancis yang mengacu pada ikan panggang dalam paket perkamen kertas. Mengatur ikan dan sayuran yang Anda pilih di jantung sepotong besar perkamen kertas. Bawa sisi kertas bersama-sama, lipatan mereka erat untuk membuat segel, dan panggang selama 10 sampai 15 menit pada 450 derajat. Ikan dan sayuran uap dalam paket, menjaga mereka lembab dan lembut, dan mengembangkan lezat, hidangan yang sehat. (Clean-up sama mudah - hanya membuang kertas setelah makan!)

Selalu memilih untuk memasak menggunakan anggur yang Anda akan minum sendiri. Kemungkinan besar Anda akan berakhir tidak menyukai apa pun yang Anda membuat ketika Anda tidak bahkan seperti rasa anggur Anda memasak dengan! Jadi, memilih anggur yang efektif Anda menyadari Anda cintai, dan Anda mungkin akan hanya ingin hidangan Anda bahkan lebih.

Hal ini sangat penting tahu bahwa hanya karena resep tidak memerlukan bumbu tertentu tidak berarti Anda tidak dapat menambahkannya. Sebagai contoh, Anda mungkin percaya bahwa bawang putih akan membuat rasa hidangan yang lebih baik, yang mungkin benar. Jadi, tidak akan takut, maju dan menambahkannya.

Membekukan kelebihan jahe Anda. Setelah Anda mendapatkan jahe untuk memasak, kemungkinan adalah Anda tidak akan menggunakan semuanya dalam satu resep. Apa pun yang Anda telah meninggalkan dapat dibekukan. Tidak hanya akan membuat untuk waktu yang lama, itu benar-benar mudah untuk mencukur habis sepotong dengan pisau tajam, atau parut ketika itu beku.


Semua dalam semua, memasak dari zona kenyamanan Anda lebih sederhana dari yang Anda percaya. Anda memiliki lanjutan belajar beberapa panduan yang mengagumkan tentang cara memasak. Langit-langit Anda harus berada di jalan di seluruh dunia dan keterampilan memasak Anda, jauh lebih kaya. Dengan menggunakan resep dan tips, Anda akan segera memasak mirip dengan pro multikultural.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar